Pencarian Buku
 
Home Penerbitan Katalog Jasa Kontak
   

Tentang Rasa yang tak Ku Mengerti

Kategori : Novel


 Perbesar Cover         
  ISBN :
  Penulis : Ayrindika Prasetio
  Penerbit : Diandra Kreatif
  Tanggal Terbit : 2017-04-19
  Jumlah Halaman : 388
  Berat Buku : 450 gr
  Kertas : BookPaper 57 14x20 cm
  Harga : Rp. 50.000,00
Anda harus login untuk melakukan transaksi



Sinopsis

Priiitttttttt
Iya ma, Ara udah bangun, jawab Ara dengan nada malas.
Memiliki kembaran yang super duper keren, perfect, plus banyak aturan adalah hal yang paling di benci Ara. Angga, kembaran Ara tapi tak identik selalu saja mengganggu kehidupan Ara yang pengen bebas ke sana kemari menikmati masa remajanya. Bukan malah terkekang oleh sosok kembaran yang super bawel, banyak aturan, dan nggak ngeeh banget itu.
Hingga suatu pagi, Ara marah besar. Karena Angga telah membuatnya sial sepanjang hari. Berkat guyuran air segayung dari sang kembaran. Ara harus mendapatkan hukuman dari guru super killer di SMA Mekar Sari, buk Ita Nodel si macan garong sekolah. Namun, selain kesialan. Di sini lah kisah ini dimulai.
Di hukum mencari sejarah tentang penemuan listrik dan perkembangannya. Ara bisa tau, siapa Raka. Teman satu kelasnya yang berani melawan si macan garong, guru super killer itu. Ternyata, Raka juga mempunyai kembaran. Dan beruntungnya, kembaran Raka adalah perempuan.
Ide gila pun segera menyelinap masuk ke dalam benak mereka. Mengingat Ara yang sebal dengan kembarannya, Angga. Yang sampai sekarang selalu mengatur hidupnya. Ara berniat menjadi mak comblang Angga dengan kembarannya Raka. Namanya Ryma, murid genius dari sekolah internasional High School, Dharmasraya. Beda-beda tipislah kelakuan si Ryma dengan Angga.
Susah payah Ara dan Raka berjuang mempertemukan kedua makhluk super genius itu. Hingga akhirnya, usaha mereka tidak sia-sia. Namun sayang, ternyata Angga tidak suka dengan Ryma. Setelah tau, pertemuan mereka, Angga dan Ryma adalah skenario dari kembaran mereka. Angga memutuskan untuk menjauh, dan menganggap Ryma hanyalah teman diskusi yang hebat.
Yaahh, kecewa dong Ara dan Raka. Entahlah, entah kapan benih asmara itu mulai bermekaran di hati mereka. Raka menyadari, bahwa sebetulnya ia jatuh hati kepada Ara. Niatnya mau menjodohkan kembaran mereka. Ehh, malah terperangkap dalam balutan asmara yang mereka buat sendiri.
Dan Angga, ternyata Angga suka dengan Viola. Sahabat terbaik Ara, kembaran Angga. Viola yang sering main ke rumah, belajar kelompok dengan Ara. Membuat Angga diam-diam mengintip Viola dari kejauhan. Bak detektif conan, aksi Angga sejauh ini selalu aman terkendali.
Akan tetapi, sepandai-pandainya tupai melompat. Pasti akan jatuh jua, begitulah kata pepatah yang menimpa Angga. Proses penguntitan dan penyelidikan Angga, dipergoki oleh mama Hana. Mamanya si kembar tak identik itu. Cinta memang rumit, dan tak mudah di sadari kapan ia akan datang dan pergi dari hati kita. Hanya putaran waktu yang akan menjawab kisah cinta kembar tak identik itu.

Buku Kategori Novel Lainnya

Dan Langit Pun Tersenyum ( The Lovers)
Deddy Daryan
Rp 47.000
Serenada Bulan Berbisik
Cinta Renjana
Rp 60.000
SECRET LOVE
Fadhilah Mumtaz
Rp 69.000
Menyentuh Cinta
Ayu S.R
Rp 40.000
   
 
DiandraCreative.com
Online Self Publishing
Jl. Kenanga, Sambilegi No. 164
Maguwoharjo, Depok, Sleman
Telp : (0274) 433-2233
Fax : (0274) 485-222
SMS / WA : 085728253141, 081578853749, 089633188303
BBM : 7E89B325, 5A620F02, 588B2D1B
Email : diandracreative@yahoo.com
info@diandracreative.com