Pencarian Buku
 
Home Penerbitan Katalog Jasa Kontak
   

Surat Cinta Untuk Aktivis

Kategori : Agama


 Perbesar Cover         
  ISBN : 978-602-336-013-0
  Penulis : Musafir Hayat
  Penerbit : Diandracreative
  Tanggal Terbit : 2015-01-17
  Jumlah Halaman : xviii + 194 hal
  Berat Buku : 600 gr
  Kertas : Bookpaper; 13 x19 cm
  Harga : Rp. 40.000,00
Anda harus login untuk melakukan transaksi



Sinopsis

Musafir Hayat, dengan gaya bahasanya yang khas, mengusung romantisme dalam metafora, menuangkan idenya dalam buku yang ‘wajib’ dibaca bagi Anda yang sedang jatuh cinta. Buku ini memandang manusia sebagai subjek pencinta sekaligus sebagai objek yang dicintai dan berusaha menghubungkan keduanya dengan Zat menciptakan cinta itu. Hal ini tertuang dalam kalimat “Keagungan Allah lah yang mengajar hatiku untuk merasakan dan oleh karena keagungan-Nya ketakutanku akan sirna.”
(http://darknessray.multiply.com)

“Surat Cinta untuk Sang Aktivis”. Bukannya sok ngaku-ngaku jadi aktivis, cuma saya ngerasa ada beberapa “OKNUM” aktivis dakwah yang melupakan banyak hal tentang esensi dakwah itu sendiri. Menarik, ketika untuk kesekian kalinya saya baca bukunya Sang pengelana kehidupan, Musafir Hayat.
(http://4z1z4h.wordpress.com)

Surat Cinta untuk Sang Aktivis. Katakan saja AKU CINTA...Eits…. Jangan mengernyitkan dahi dulu ya….. Judul blog ini sebenernya Judul buku yang baru aja ku baca…. Keren kan judulnya..hehe… tapi jangan salah… ini bukan buku tentang gimana caranya bikin surat cinta!!!…. so.. tentang apa dunk?? Penasaran…. Baca aja bukunya…. yang jelas BUKUNYA BUAGUS banget… kalo tangga lagu mah…ni buku ada di TOP CHART buku yang ada di kamarku…mo baca?? Boleh… pinjem aja...Insya Allah terbuka untuk umum… he..he...
(http://meeeee.blog.friendster.com)

Tulisan ini menyajikan “penyakit-penyakit” yang biasa menjadi kendala para aktivis dalam menjalankan dakwah pada poros yang sebenarnya. Mengajak kita untuk bermuhasabah dengan nasehat-nasehat yang tertuang di dalamnya. Agar keistiqomahan tetap di azzamkan dalam hati. Bersama cinta-Nya menentramkan jiwa.
(Hj. Marwah Indah, SE, M.Si)

Membaca buku ini mengantarkan kita pada permenungan “betapa sering kita terjebak pada pelabelan “aktivis” padahal kita jauh dari nilai-nilai idealisme seorang aktivis sejati, yang seyogyanya tercermin dalam tingkah laku keseharian.
(Tri Nurhakim, S.Pd., M.Pd)

Siapapun Anda, apapun pekerjaannya, kalo merasa punya empati dan simpati terhadap aktivitas dakwah, kepada para pegiat-pegiatnya, sudah selayaknya membaca buku ini.
(http://muslimRI.multiply.com)

Tak ada alasan untuk menunda bacaan yang bagus ini. Seyogyanya para “kuli dakwah” mereferensikan buku ini sebagai bacaan bagi para ikhwan dan akhwat di komunitasnya.
(mujahid.indonesia@gmail.com)
Sebuah bacaan yang menyentuh untuk mengoreksi diri.
(ikhwankampus.ui@gmail.com)

Tidak semua orang itu bisa mengungkapkan perasaannya secara spontan. Nah, untuk orang-orang seperti itulah makanya terciptalah Surat Cinta untuk Sang Aktivis. Menurut saya, aktivis dari harakah manapun terutama untuk kader mudanya, layak membaca tulisan ini.
(bocah-ugm@yahoo.com)

Buku Kategori Agama Lainnya

DINASTI MUGHAL : Menelusuri Jejak Peradaban Islam Di Tanah Hindustan
Sandi Nur Rohman
Rp 85.000
LOVE : ART OF RELATIONSHIP
Ellsadayna
Rp 35.000
Matematika Ku Bisa For Students
Fredi Batauga
Rp 70.000
Dan Langit Pun Tersenyum ( The Lovers)
Deddy Daryan
Rp 47.000
   
 
DiandraCreative.com
Online Self Publishing
Jl. Kenanga, Sambilegi No. 164
Maguwoharjo, Depok, Sleman
Telp : (0274) 433-2233
Fax : (0274) 485-222
SMS / WA : 085728253141, 081578853749, 089633188303
BBM : 7E89B325, 5A620F02, 588B2D1B
Email : diandracreative@yahoo.com
info@diandracreative.com