Can I have my fairytale at 30?

Rp65.000,00

Can I Have My Fairytale at 30? ini menceritakan tentang Eby Sulistomo, seorang produser TV, 30 tahun, single, dan penggemar K-Pop. Cerita di awali ketika Eby dan seorang sahabatnya tengah menonton konser 2PM, salah satu boyband Korea favoritnya, tepat di malam pergantian umurnya yang ke 30.

Kategori: ,

Deskripsi

Can I have my fairytale at 30?

 

Pertemuan pertama Eby secara ga sengaja dengan Dio, yang juga seorang produser TV, terjadi ketika salah seorang fans K-Pop merekam gambar Eby untuk tayangan acara konser 2PM. Eby yang takut ketahuan kalau dirinya penggemar K-Pop pun mendatangi Dio, meminta agar cuplikan dirinya jangan ditampilkan. Dio menyanggupi dengan syarat Eby menyerahkan CD 2PM miliknya.

Pertemuan kedua Eby dan Dio berada di stasiun TV tempat Dio bekerja. Cuplikan Eby berada di konser 2PM tetap tayang. Padahal Eby sudah menyerahkan CD 2PM kesayangannya. Eby berusaha meminta tanggungjawab Dio.

Pertemuan Eby dan Dio berikutnya justru terjadi di stasiun TV Eby bekerja. Kali ini Dio menjadi ancaman karena posisi Eby sebagai produser TV acara Danish Show harus berbagi dengan Dio. Demi mengejar rating Eby diminta bekerja sama dengan Dio untuk merombak Danish Show, yang selama ini Eby pegang.

Selain beban menjadi jomblo, beban Eby pun terpaksa bertambah dengan ancaman posisinya sebagai Produser TV akan digeser dan digantikan oleh Dio. Bagaimana mungkin dia bekerja sama dengan Dio kalau diam-diam ada rasa takut kehilangan pekerjaan yang dia sukai ini.

Witing tresno jalaran soko kulino, begitu yang biasa dikatakan oleh orang Jawa. Cinta tumbuh karena terbiasa. Begitu juga mungkin yang dirasakan oleh Eby. Setelah mulai mengenal Dio, bekerja sama dengan Dio, diam-diam muncul perasaan suka terhadap Dio. Masalahnya apakah Dio juga memiliki perasaan yang sama?

Spesifikasi

Berat 350 g
Genre

Penerbit

Penulis

Jumlah Halaman

bw 334 hlm

Kertas

Ukuran

Tahun Terbit

2 April 2016

ISBN

978-602-336-154-0

Versi Ebook