Cherry Blossom End (Copy)

Sale!

Rp90.000,00 Rp81.000,00

Cho Kyu-Hyun

 

Cho Kyu-Hyun pria lajang yang terkenal gemar berganti teman kencan mulai dari idol grup wanita hingga teman bisnis mengalami perubahan hidup besar-besaran setelah cinta pertamanya, Lee Suri, meninggal dan menitipkan seorang anak perempuan berusia 5 tahun bernama Cho Bom-Ren yang ternyata anaknya dengan Lee Suri.

Deskripsi

Kedatangan Bom ternyata mampu menyembuhkan patah hati berkepanjangan Kyu-Hyun akibat kepergian Suri yang tiba-tiba enam tahun lalu. Anak itu menawarkan cinta berbeda yang sebanyak cinta yang Suri berikan padanya dahulu. Bersama Bom, Kyu-Hyun mulai menyembuhkan luka hatinya perlahan-lahan.

Mampukah seorang Cho Kyu-Hyun membesarkan seorang putri tanpa adanya seorang pendamping di sisinya?

 

 

Cho Bom-Ren

 

Bagi Cho Bom-Ren kehilangan ibu di usianya yang baru 5 tahun seperti kehilangan dunianya. Bom hidup dengan ketakutannya akan rumah sakit dan  ketakutan meminta sesuatu pada orang yang menjaganya, terakhir kali Bom merengek untuk bermain ke pantai lagi setelah 3 bulan penuh ibunya dirawat di rumah sakit malamnya sang ibu yang menderita leukimia, meninggal dirinya untuk selama-lamanya.

Sementara di sekolahnya Bom diwajibkan untuk mengajak ayah dan ibu untuk menghadiri pekan olahraga, Bom tidak mungkin meminta ibunya untuk datang, tapi ia tidak tahu siapa ayahnya dan berpikir bahwa Cho Kyu-Hyun adalah Kyu-Hyun~nim dan bukan definisi ayah yang teman-temannya katakan.

 

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 517 hlm

ISBN