Cinta Untuk Nadya

Rp65.000,00

Buku ini adalah sebuah memoar. Bagaimana perjalanan seorang laki-laki tidak sempurna menemukan penyempurna hidup dan agamanya. Juga perjalanan bagaimana untuk urusan cinta siapapun berhak mengusahakan yang terbaik untuknya. Cinta untuk Nadya, karya Zaldi Jamil.

Deskripsi

Aku  ingin  bicara  kepada  lembaran  dan  setiap  kata yang  ada  pada  judul  ini.  Bahwa  aku  sedang berusaha  menahan  rindu  dan  aku  sedang  sulit mengembangkan kata cinta. Mengembangkan cinta menjadi berbagai makna itu cukup sulit, itulah kenapa banyak sekali

definisi  cinta  di  dunia.  Tidak  satu  tidak  dua,  banyak.  Dan itulah  kenapa kalau ada  orang yang berbicara tentang  cinta, adalah yang dibicarakan makna global dari cinta itu tersendiri.

 

Barangkali,  cara  mencintai  setiap  orang  berbeda.  Bukan, bukan cara mencintainya. Cara mengaplikasikan cinta, lebih tepatnya. Ada yang dengan romantis,  dengan menggunakan gimik-gimik  tertentu,  atau  yang  sejenisnya.

 

Bagiku,  Cinta  untuk  Nadya  adalah  perbedaan.  Beda  dari  cinta anak  untuk  orang tuanya.  Cinta  orang  tua  untuk  anaknya. Cinta  pacar  ke  pasangannya. Cinta  untuk  Nadya memiliki  pemaknaan  lain.  Untuk  itu kenapa  aku  buatkan  secara  khusus  untuk mendiskripsikan semuanya.   Walaupun  catatan  ini  tidak  melulu  tentang bagaimana  cara  aku  menyampaikan  cinta  kepada  Nadya seutuhnya.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Jumlah Halaman

BW 125 Halaman

Tanggal Terbit

April 2018

ISBN