Crisis Counseling: Solusi Alternatif Penanganan Korban Diskriminasi, Kekerasan, dan Pelecehan Seksual Pada Anak Dan Remaja

Rp64.000,00

Crisis Counseling: Solusi Alternatif Penanganan Korban Diskriminasi, Kekerasan, dan Pelecehan Seksual Pada Anak Dan Remaja
Penulis: Atanasius Raka Setya Adi, dkk
ISBN: Sedang Proses
Kertas: Bookpaper 57 Gram
Ukuran: 14.5 x 20 cm / Glossy
Jumlah hal: BW 106 Halaman

Deskripsi

Studium Generale atau kuliah umum merupakan sebuah kegiatan yang diselengarakan oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling, dengan nama. Kumpulan-kumpulan artikel maupun refleksi yang dibuat oleh mahasiswa akan dibukukan dan ini merupakan buku yang ke empat yang telah terbit. Buku perdana yang telah terbit berjudul Memoar (2020), Merajut Asa Kala Duka Menerpa (2021), Pemimpin dalam masyarakat yang tidak tulus (2021). Judul-judul tersebut didasari pada isu-isu aktual atau permasalahan sosial dalam masyarakat yang sedang terjadi.

 

Pada Buku ini memuat mengenai kajian-kajian teori mengenai Krisis Konseling: Penanganan terhadap korban diskriminasi kekerasan pelecehan seksual pada anak dan remaja. Tulisan dan kajian ilmiah dalam buku ini merupakan sumbang pikir mahasiswa atas hasil kuliah umum tersebut. Maka perlulah kami memberikan pandangan kepada banyak orang atas hasil pikiran mahasiswa sehingga dapat memberikan wawasan.

 

Di sisi lain kami sebagai seorang mahasiswa sungguh menyadari bahwasannya dalam tulisan-tulisan kami akan sangat bersinggungan dan sensitif bagi pembaca. Apalagi kami masih perlu banyak belajar dan perlu pengujian atas apa yang kami atas tema yang diangkat sehingga mampu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi pembaca.

Spesifikasi

Berat 150 g
ISBN

Sedang Proses

Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

BW 106 hlm

Tahun Terbit

September 2022

Versi Ebook