DARI BALIK AWAN

Rp35.000,00

Menjadi paranormal merupakan tuntutan yang tak dapat diabaikan, maka ia terpaksa berhenti jadi pramugari dan menjalankan kegiatan barunya sambil membuka usaha restoran. Di restoran itu suatu saat ia ketemu lagi dengan Ngurah dan merajut kembali benang-benang cinta yang pernah kusut.

Deskripsi

Sejak ayahnya meninggal, Astini harus hidup prihatin. Uang pensiunan yang diterima ibunya sebagai janda polisi sangat minim untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup. Namun demikian ibunya ingin ia jadi sarjana agar kelak bisa memperoleh penghidupan yang layak. Ia manut saja walaupun ia tahu tak ada jaminan bagi seorang sarjana untuk bisa meraih sukses, sebab persaingan sudah demikian ketat mengingat sempitnya lapangan kerja yang tersedia. Karena itu ia diam-diam melamar pekerjaan ke sana kemari.

Di luar dugaan bersama teman kuliahnya ia diterima sebagai calon pramugari udara pada sebuah perusahaan penerbangan nasional. Tetapi masalah baru muncul. Praba, pacarnya tidak setuju ia jadi pramugari, karena menurut pandangannya profesi pramugari punya citra yang kurang baik. Walaupun ia telah berusaha memberi pengertian, namun Praba tetap pada pendiriannya dan memutuskan untuk berpisah.

Suatu ketika ia berkenalan dengan Ngurah, seorang dokter muda yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, namun ia tidak menanggapi karena ia termasuk tipe wanita yang tak mudah berpaling.

Dalam satu penerbangan ia lantas berkenalan dengan Ruslan, seorang pelaut yang membuatnya jatuh hati. Tetapi hubungannya dengan laki-laki ini tidak berlangsung lama. Ruslan ternyata tak lebih dari seorang play boy yang hanya ingin mempermainkannya. Ia sangat kecewa dan akhirnya memutuskan untuk menjauhi laki-laki.

Tetapi tekadnya itu tak dapat lagi ia pegang begitu Ngurah muncul lagi. Perhatiannya yang begitu besar membuat Astini tak bisa mengabaikan kehadirannya. Apalagi laki-laki ini kemudian menghadiahinya sebuah lukisan potret diri yang spesial.

Sesuatu yang aneh kemudian terjadi. Sejak ia memasang potret diri itu di kamarnya, ia sering diganggu mimpi buruk. Ia menuduh Ngurah telah melakukan hal yag tak benar pada dirinya. Pada saat pulang ke Bali, ia dibawa ibunya ke seorang paranormal yang kemudian mengatakan bahwa kelak ia akan jadi seorang paranormal pula. Tetapi ia tidak percaya. Ia kembali ke Jakarta dengan perasaan dongkol. Tetapi hal yang tak pernah dibayangkan kemudian terjadi. Ia mengalami kecelakaan ketika menaiki tangga pesawat di bandara. Dalam keadaan pingsan kemudian ia dilarikan ke rumah sakit.

Karena menjadi paranormal merupakan tuntutan yang tak dapat diabaikan, maka ia terpaksa berhenti jadi pramugari dan menjalankan kegiatan barunya sambil membuka usaha restoran. Di restoran itu suatu saat ia ketemu lagi dengan Ngurah dan merajut kembali benang-benang cinta yang pernah kusut.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 144 hlm

Tanggal Terbit

Mei 2018

ISBN