Dibalik Tabir Penanti Janji

Rp30.000,00

Dan perihal impian yang tertanam dalam relung, yang dahulu telah kusampaikan padamu melalui sepucuk surat dulu. Mungkin hari ini adalah tepat rasanya bagiku untuk mengungkapkannya padamu, di depan orangtuamu.

Deskripsi

Adalah jiwa, yang menentukan, kemana rasaku akan berpihak. Ia menemani selalu, seakan aku tak butuh dengan seseorang teman yang nyata. Memeluk di kala dentuman emosi, mengerti ketika sanubari hilang arah, melangkahkan kaki untuk pergi.

Mengenai cinta, yang Allah berikan untukku. Adalah sesuatu hal yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Terlebih, ketika cintaku tumbuh dan bersemi pada dirimu. Terus berpadu bersama do’a, membentuk gurat indah di antara angkasa.

Dan perihal impian yang tertanam dalam relung, yang dahulu telah kusampaikan padamu melalui sepucuk surat dulu. Mungkin hari ini adalah tepat rasanya bagiku untuk mengungkapkannya padamu, di depan orangtuamu. untuk menyatukan tujuan hidup kita berdua. Untuk meniti tangga ridha’ Allah dengan bersama. Untuk membangun cinta antara kau dan aku, untuk-Nya. Dan hanya karena-Nya.

Inilah cerita hidupku di atas memperjuangkan cinta, dibalik rasa sakit batin dan jiwa yang membelenggu. Di antara sungguhnya cinta yang terbang dan hinggap di angkasa. Dan di batas masa ketika aku dan kamu saling mencintai, tentu dari-Nya, untuk-Nya, dan karena-Nya.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 117 halaman

Tanggal Terbit

Juli 2018

ISBN