Error Cerita Dibalik Layar

Rp45.000,00

Awalnya kami mengejar Afgan demi mendapatkan foto. Selalu menghalalkan segala cara agar bisa mendapatkan kesempatan berfoto bersama Afgan. Tapi semenjak kami saling kenal satu sama lain, Afgan bukan lagi menjadi prioritas kami

Deskripsi

Kisah kami yang mengejar Afgan kami jadikan sebagai cerita. Tidak lupa juga dengan om Oyong yang selalu membantu kami. Selalu bersedia kami repotkan. Dan juga selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama kami.

Terakhir kali Afgan datang ke Makassar, kami tidak mendapatkan kesempatan       untuk berfoto seperti hari-hari sebelumnya. Bahkan sebelum Afgan turun,             Iydha sempat memperagakan bagaimana hasil foto yang akan dia dapatkan          sebentar. Aku mengatakan kalau fotoku akan blur. Iydha bilang kalau fotonya             bakal bokeh semua. Kak Uni bilang kalau fotonya bakal jadi koleksi pribadi           sementara Sri tidak memedulikan kami. Keringatnya sudah membasahi   keningnya. Kedua kakinya semakin dijepit. Dan akhirnya Afgan turun.   Seketika ucapan kami semuanya terjadi dengan nyata.

Kami ‘ERROR’ dan inilah cerita kami.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 136 hlm

Tanggal Terbit

Oktober 2017

ISBN

978-602-336-540-1