Jurnalis Melintasi Zaman

Rp65.000,00

BERMULA dari kepingan-kepingan feature di beberapa media online dan cetak. Kini terangkai apik dalam sebuah buku karya seorang jurnalis handal, yang mampu mengangkat tema-tema spesifik dan jarang diliput menjadi sumber referensi berharga bagi kajian-kajian budaya, agama, dan sejarah di Sulawesi Utara.

  • Pdt Ruth K Wangkai MTh, Ketua Badan Pengurus Nasional (BPN) Persekutuan Perempuan Berpendidikan Teologi di Indonesia (Peruati)

 

Deskripsi

JURNALIS dan Buku. Jurnalis menulis berita itu banyak. Namun Jurnalis menulis untuk membuat buku, itu tidak banyak. Salut untuk kawan saya ini, Yoseph E Ikanubun, di dalam kesibukannya masih mampu mengatur waktu membuat buku. Di era digital seperti saat ini, minat membaca sekaligus menulis buku membutuhkan “High effort to do”.  Belum lagi tema kumpulan berita yang tertuang dalam 1 buku ini, mengenai sejarah, budaya dan agama. Tapi saya tak heran lagi kalau Ketua AJI Manado 2 periode ini sangat mendalam menulis isu agama dan budaya. Saya tidak muluk – muluk. Yoseph yang sempat menyukai pendidikan filsafat, sudah tentu ilmu pasti dan logika menjadi makanan setiap hari. Tentu ini akan mempengaruhi nalar dan daya analisanya dalam melihat suatu isu sebelum menjadi materi berita.

  • Amanda Komaling, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Utara.

Spesifikasi

Berat 200 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 174 hlm

Tanggal Terbit

Oktober 2018

Versi Ebook

ISBN

978-602-336-786-3