Keluarga Wangsadipura: Perseteruan Cinta Part 1

Rp94.500,00

Keluarga Wangsadipura:Perseteruan Cinta Part 1
Penulis: Nina Salam
Kertas: Bookpaper 57 Gram
Ukuran: 14 x 20 cm / Doff
Jumlah hal: BW 351 Halaman

Deskripsi

Danny Kemal Wangsadipura adalah cucu yang tidak diakui oleh Derajad Wangsadipura, founder konglomerasi kerajaan bisnis keluarga Wangsadipura, yang berdarah ningrat Sunda. Ibunya hanya seorang perempuan kampung yang meninggal saat melahirkan Kemal dan pernikahan orang tuanya tidak mendapat restu dari Derajad. Selain tidak diakui sebagai keturunan Wangsadipura, Kemal juga tidak akan mendapatkan hak atas harta waris dan kedudukan di perusahaan ataupun grup perusahaan keluarga Wangsadipura. Namun, semuanya tidak masalah bagi Kemal karena dia sudah mempunyai pekerjaan sebagai pegawai bengkel motor. Ayah Kemal, Darmawan Wangsadipura, menikah lagi dan memiliki tiga orang anak lainnya. Darmawan berusaha mendekatkan Kemal dengan ketiga adiknya.

Derajad memiliki seorang cucu lainnya, Dewa Wangsadipura, anak dari Darmadi Wangsadipura, kakak ayahnya Kemal yang meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang di Amerika. Dewa dipersiapkan menjadi CEO masa depan grup perusahaan Wangsadipura. Lelaki dengan perawakan dan kehidupan yang nyaris sempurna. Dia juga memiliki seorang tunangan yang cukup cantik, pandai, dan berkarakter kuat bernama Dissa.

Saat itu, tugas Kemal yang utama adalah mendekatkan diri dan mengenal adik-adiknya yang berasal dari ibu yang berbeda. Tugas tersebut dijalaninya dengan baik hingga akhirnya dia menjadi dekat dengan dua orang adik perempuannya. Namun sejauh ini, dia belum diterima secara baik oleh ibu tiri dan adik laki-lakinya yang merasa tersaingi oleh kehadirannya.

Di pihak lain, ternyata terjadi suatu peristiwa di mana Kemal mendapat tugas lain dari ayahnya. Dia harus mendampingi tunangan sepupunya, yaitu Dissa, karena papanya yang sakit keras hingga koma dan dioperasi. Penugasan itu didapatnya karena Dewa sang tunangan saat itu sedang berada di luar negeri sebagai bagian dari pekerjaannya.

Namun, penugasan dan apa yang telah dilakukan Kemal terhadap Dissa malah digugat oleh Dewa, yang merasa tidak nyaman dengan kehadiran Kemal di sisi tunangannya selama dia tidak ada.

Spesifikasi

Berat 350 g
ISBN

978-623-6747-03-2

Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

bw 351 hlm

Tahun Terbit

20 Oktober 2020

Versi Ebook

Ada