Kupido dan Kunang – Kunang toronto

Rp50.000,00

Kupido memang ada untuk mereka yang percaya kekuatan cinta. Sejak kecil, Shuhei Tanokura percaya bahwa ia adalah titisan Dewa Kupido. Bakatnya sebagai “dewa jodoh” terbukti mumpuni, menautkan hati orang-orang terkasihnya dalam jalinan jodoh yang manis.

Namun malang bagi Shuhei Tanokura, ia tak dapat mengelak dari takdirnya sebagai Estupido Cupido, Sang Kupido yang Dungu. Dalam legenda, Dewa Kupido jatuh hati pada Psikhe, gadis jelita yang semestinya ia jodohkan dengan lelaki lain.

 

Deskripsi

Suratan cinta itulah yang dijalani seorang Shuhei Tanokura. Digariskan mencintai Silva Ramirez Takagi, Psikhe pujaannya yang berjodoh dengan Xavier Marin berkat keusilan dirinya, Sang Dewa Asmara dalam nestapa.

Cinta tak terjawab perlahan-lahan mencuri kesehatan Shuhei. Derita cinta Sang Kupido Bodoh seakan tak berujung. Untuk melunakkan kegundahannya, ia melayangkan ratusan surat kepada Kunang-Kunang Toronto, sekaligus meneguhkan ikrarnya untuk berbahagia dan nembahagiakan Psikhe miliknya…

Teo Oyuki berulangtahun setiap bulan Mei. Ia gemar menulis dan mempelajari bahasa asing. Ia menyukai bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Prancis, Jepang, Korea dan Mandarin. Semboyan hidupnya adalah “Cinta itu hidup, dan hidup itu untuk menyebarkan cinta”. Penulis juga aktif menulis di akun Wattpad @forsalingua

Spesifikasi

Berat 250 g
Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

239 BW

Tahun Terbit

23 April 2019

ISBN

978-602-336-949-2

Versi Ebook

https://play.google.com/store/books/details/Teo_Oyuki_Kupido_dan_Kunang_Kunang_toronto?id=zBWUDwAAQBAJ