Lemon Tea Terakhir

Rp70.000,00

Deskripsi

Leo dan Scarlett adalah pasangan sejati yang hanya bisa bertemu satu kali dalam siklus dua puluh tahun. Setiap kali bertemu, Leo harus berusaha untuk membuat Scarlett ingat dengan identitas dan asal mereka. Namun, setiap kali Scarlett teringat, setiap kali itu pula aroma rempah-rempah tercium di udara sebagai tanda mereka harus berpisah.

 

Keserakahan Nixon dan para Pencari Jejak untuk hidup abadi serta menguasai rempah-rempah, membuat Leo dan Scarlett terpaksa merelakan cinta mereka untuk gagal bersatu selama ratusan tahun. Leo, sang Kesatria Pelindung memiliki tugas yang berat untuk melindungi semua orang. Sementara Scarlett, sang Penyembuh, penguasa rempah-rempah dan lemon, harus selalu diingatkan akan jati dirinya, hingga siklus terakhir tiba.

Saat tidak ada lagi waktu dan hanya satu lemon abadi tersisa, bagaimana Leo dan Scarlett mampu menghadapi perang besar yang berada di depan mata? Sebuah ramalan mengatakan bahwa hanya ada satu orang yang mampu menghadapi Nixon. Siapakah dia? Apakah Leo dan Scarlett akhirnya bisa bersatu dalam siklus terakhir pertemuan mereka?

 

Spesifikasi

Berat 350 g
Penulis

Penerbit

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 323 hlm

Genre

Versi Ebook

Tanggal Terbit

Agustus 2018

ISBN