Luka Tak Berdarah

Rp60.000,00

Luka tak berdarah berisi kumpulan puisi-puisi tentang curahatan hati berbagai kalangan laki-laki maupun perempuan, cinta yang berakhir luka dan kesedihan, dalam buku ini banyak yang buta karna cinta, mengagumi seseorang (pacar) seakan ia bisa memiliki selama-lamanya, begitu banyak janji manis untuk mengikat hati yang sedang berbunga, sehingga mereka lupa diri dan rela memberikan segala yang ia punyai untuk kekasihnya tanpa berfikir suatu saat kekasihnya akan meninggalkan dia seorang diri tanpa rasa peduli.

Deskripsi

Luka tak berdarah puisi ini ditulis untuk semua kalangan sebagai bahan renungan agar berhati-hati dalam pergaulan terutama tipu daya dunia percintaan (nafsu), banyak remaja terjerumus dalam perbuatan zina (pacaran), banyak remaja yang menyepelekan agama hanya karena kebahagian sementara, agama seharusnya menjadi petunjuk jalan kebahagian yang hakiki, wahai para muslimah tetaplah mahal dengan ilmu dan kehormatanmu yang tetap terjaga, wahai para kaum laki-laki muliakan wanita dengan cara yang baik, apa bila engkau merasa mampu lahir dan batin datanglah bertamu untuk menghalalkan wanita pilihan mu dihadapan kedua orang tuanya. Agama Islam punya cara yang baik untuk menyatuhkan tanpa saling menyakiti dan menjaga jodoh orang lain.

Puisi adalah bahasa kalbu, curahan sanubari dari relung jiwa yang terdalam. Ia menjadi sahabat di kala sepi, menjadi kekasih di kala rindu, menjadi setetes air di kala dahaga. Sajak-sajak puisi ini datang dari hati, dan sesuatu yang datang dari hati, maka hati pula yang akan menerimanya. Puisi sederhana sebagai curahan jiwa ini telah tercurah mengiringi pena yang menari menuliskan bait demi bait di dalamnya.

Spesifikasi

Berat250 g
ISBN

978-602-336-990-4

Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

BW 186 Halaman

Tahun Terbit

14 September 2019

Versi Ebook

https://play.google.com/store/books/details/S_Agustina_Luka_Tak_Berdarah?id=Pl6vDwAAQBAJ