Meraki ParaPengabdi

Sale!

Rp60.000,00 Rp55.800,00

“,Bapak tau…jangankan kamu bapak juga merasakan apa yang kamu rasakan,karena itu bapak minta kamu untuk memikirkan tawaran bapak untuk pindah ke smp yang baru,” jelas pak win,karena air mataku bertambah deras untuk bicarapun aku sudah tidak sanggup lagi,aku permisi keluar daari ruangan pak win dan mengatakan akan memikirkan apa yang beliau tawarkan padaku.

Deskripsi

Cobaan demi cobaan terus datang setelah aku ditugaskan disebuah desa yang jauh dari tempat tinggalku, tapi sebagai penggabdi semua harus aku lewati meski mungkin aku tak ingin melewatinya….

Bayangkan saja istri dari rekan kerja dan sudah kuanggap seperti orang tuaku sendiri  mencemburuiku kemana logikanya. Bagiku mau sekolah yang lama atau yang baru tetap saja sama, prinsipku tidak akan berbeda,teman tetap teman tidak akan pernah bisa lebih dari itu,untuk urusan hati aku bukan tipe orang yang  mudah jatuh cinta dengan sembarang orang,mungkin benar kata ibu aku terlalu selektif memilih pasangan,selain aku memilih orang karena aku mencintainya aku juga memilih orang yang mencintai ibuku seperti ibunya sendiri dan itu aku dapati dengannya kekasih ku yang sekarang bersamaku,meski raganya tidak bersamaku tapi aku tetap merasakan dia ada untukku.

Bagaimana kisah selanjutnya ..baca sampai habis novel yang ditulis Ree ini karena sebagian besar dari kejadian yang memang benar-benar terjadi dalam kehidupannya, simak kelanjutannya..

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 202 hlm

Tanggal Terbit

April 2018

ISBN

978-602-336-694-1