Monolog Kopi : Kopi itu CANDU yang Bikin Rindu

Sale!

Rp60.000,00 Rp54.000,00

“Kopi itu Candu yang Bikin Rindu”

Permasalahan hidup perlu diimbangi dengan kontrol yang baik, jika tidak, dapat dipastikan rasa pada seluruh indra akan mati, tak dipungkiri pula dengan perasaan. Padahal, pengindraan itu merupakan media utama dalam menemukan keistimewaan pada aroma maupun rasa khas kopi.

Lalu, bagaimana jika indra penghidu seorang coffee cupper itu rusak?

Deskripsi

KEUNGGULAN

 

Novel Monolog Kopi merupakan karya tunggal yang mengangkat tema kehidupan dengan topik sebuah kopi. Novel ber-genre fiksi populer ini menyampaikan permasalahan tentang kopi yang dinarasikan menggunakan sudut pandang orang pertama. Penulis ingin menyampaikan cerita menarik dari satu topik sederhana, yaitu kopi.

Kopi selalu mendapat pandangan negatif dari banyak orang. Padahal, banyak seluk beluk yang menarik tentang kopi. Di dalam Novel Monolog Kopi, penulis membahas tentang bagaimana mencicipi kopi yang memerlukan kepekaan indra. Bukan hanya melalui indra saja, tetapi melalui perasaan yang tenang, seorang pencicip kopi dapat menemukan karakteristik rasa di dalam kopi. Dengan kata lain, membicarakan kopi tidak bisa sembarangan.

Selain itu, Monolog Kopi juga sedikit mengambil kisah cinta dari sang tokoh. Kisah tersebut juga berhubungan dengan bagaimana merasakannya, karena penulis ingin menekankan bagaimana mengatur perasaan untuk mendapatkan sebuah makna.

Dengan dukungan fakta tentang seduhan kopi secara manual disertai alat-alat kopi serta menambahkan jenis kopi dari Nusantara membuat karya fiksi ini memiliki tambahan informasi tentang dunia kopi. Kedai kopi yang sekarang semakin populer dan meningkatkan lifestyle akan lebih menarik jika pecinta kopi lebih memahami bagaimana kopi mampu berperan dalam kehidupan. Saat ini kopi juga bukan hanya menjadi perbincangan lifestyle, tetapi kopi juga menjadi nilai sentral untuk menciptakan banyak karya fiksi, prosa, ataupun puisi.

Monolog Kopi membahas hal itu dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, sehingga dapat mengolah psikologi pembaca. Bahasa yang digunakannya pun sesuai dengan kopi yang tidak lepas dari seni berliterasi.

 

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Ukuran

Jumlah Halaman

BW 232 Hlm

Genre

Tanggal Terbit

Februari 2017

ISBN