Move On, Move Up, Move Away

Sale!

Rp45.000,00 Rp40.500,00

Semua yang tertulis di buku ini adalah sebuah kisah nyata. Dengan fakta tersebut, semoga akan memudahkan bagi pembaca untuk mengikuti, memahami, dan merasakan kondisi dalam cerita ini. Semoga terinspirasi!!

Deskripsi

Pengkhianatan pasti menyakitkan, terlebih jika dilakukan ketika sedang asyik-asyiknya mempersiapkan lamaran lalu pesta pernikahan. Sekuat apapun hati pasti akan merasa hancur berkeping-keping. Namun, apakah akan terus berada dalam kubangan patah hati? Apa iya akan terus menerus meratapi pengkhianatan? Tentu tidak! Walau bagaimanapun, kehidupan tetap berjalan. Seruntuh apapun dunia-mu, selama denyut nadi masih berdetak, dan nafas masih berhembus, jika kamu tetap diam maka dirimu akan terlindas oleh roda kehidupan. Tanpa ampun!

Lantas harus bagaimana?

Move On,, Move Up,, Move Away,,

Buku ini berisi kumpulan catatan perjalanan move on seorang wanita yang terkhianati di depan pintu gerbang pernikahan. Anda bisa dengan gamblang mengikuti proses penyembuhan luka hati itu mulai dari saat-saat dikhianati, meratapi kejadian pahit, berpura-pura baik-baik saja, mencoba melupakan dan bangkit, mencoba menerima dengan lapang dada, sampai akhirnya menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Dengan ending bahagia dimana akhirnya sang tokoh menemukan tambatan hatinya, buku ini juga menceritakan tentang bagaimana seorang cewek single yang sudah berumur diperlakukan dalam kehidupan sosial.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 149 hlm

Tanggal Terbit

Januari 2018

ISBN

978-602-336-576-0