Prestigious

Rp50.000,00

Akhir cerita ini dibuat menggantung saat mereka berempat membuat rencana liburan ke Korea pada akhir tahun, dan diam-diam Huan memutuskan untuk tidak kembali ke Jakarta setelahnya untuk melanjutkan hidup disana. Berlanjut..

Deskripsi

Mungkin ada yang salah saat Lee Huan, guru baru dari Korea yang fenomenal di Jaya High School itu melihat ke manik mata indah seorang muridnya, Ahsina, yang kelak akan sulit dia lupakan begitu saja. Hidupnya sendiri sudah begitu rumit dengan banyak pelarian yang menorehkan luka di sudut hatinya yang sepi.

Ya, dia diangkat menjadi anak oleh keluarganya tiga tahun setelah adiknya, Lee Jae Woo diangkat juga menjadi anak sejak usia dua tahun. Keduanya tumbuh seperti kakak-beradik sungguhan sampai saat ini.

Keduanya sempat berpisah untuk beberapa tahun lamanya karena pelarian Huan dari rumah.. Dan tempat mereka bertemu kembali adalah di Jakarta. Kok, bisa?  Orangtuanya mengirim adiknya lebih dulu untuk melanjutkan tahun terakhir SMA-nya di Ibu Kota ini, kemudian dia menyusul setelah lulus kuliah dan menjadi guru di sekolah adiknya.

Meski Huan dan Jae Woo berkali-kali ribut di rumah Neneknya, dimana mereka menumpang tinggal selama di Jakarta, hanya karena soal dua orang gadis – Huan mempertanyakan keseriusan Jae Woo pada Kyla, teman sekelasnya, dan skeptis bahwa gadis itu hanya akan pernah menganggapnya sebagai teman. Sementara Jae Woo menyindir jika perasaan Huan sebagai guru ke muridnya, Ahsina, terkesan berlebihan.

 

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 272 Halaman

Tanggal Terbit

Maret 2018

ISBN