Prisoner of The Heart

Rp50.000,00

Luke, di kehidupan sekarang adalah seorang psikiater yang berusaha untuk menebus segala dosa di masalalu. Rumah Sakit Jiwa adalah pelarian sekaligus penebusannya. Di tengah rasa muak terhadap diri sendiri, ada sebentuk cinta yang disimpannya untuk seseorang. Seseorang yang tidak bisa dimintanya untuk tinggal.

Deskripsi

Andromeda yang masih menyesuaikan diri dengan kehidupan sekarang, berusaha bertahan hidup dengan menjual jimat keberuntungan. Hidupnya menggelandang di dalam kardus di belakang sebuah Klenteng. Dia tahu ada seseorang  yang mencintainya, tapi Andromeda hanya mencintai diri sendiri dan kebebasannya. Walau pun harus hidup sengsara,  pantang baginya untuk menerima kehadiran Luke, apa lagi cinta.

Sebuah hutang nyawa mengikat Andromeda pada Luke. Bagaimana hubungan seperti itu bisa bertahan? Andromeda tidak mengerti arti sebuah ketulusan hingga mengalami sendiri. Bisakah cinta yang tulus mengikat keduanya ataukah mereka justru akan saling melukai?  Ini adalah spin off  kisah Luke dan Andromeda dari Lemon Tea Terakhir.

 

Spesifikasi

Berat300 g
Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

229 hlm

Tahun Terbit

04 September 2019

Versi Ebook

https://play.google.com/store/books/details/Anita_Daniel_Prisoner_of_The_Heart?id=MgitDwAAQBAJ