Puncak Keagungan “Air Tempuran”

Rp45.000,00

Malam itu Senopati Fincopper kedatangan seorang tamu yang sangat tidak terduga. Tamu itu tengah sekarat saat sampai di rumahnya. Setelah berbincang-bincang sejenak dengan tamu yang tengah sekarat dan seorang wanita itu, tamu itu pun meninggal dunia dengan menitipkan bayi lelakinya kepada Senopati Fincopper. Bayi lelaki itu diberi nama William.
Tapi, ada yang berbeda dengan bayi lelaki itu hingga membuat Senopati Fincopper, Hastina Marine (keponakannya), dan Thomas Finsilver (suami keponakannya) terpaksa harus menyembunyikannya dari khalayak umum. Yang mana tubuh bagian kiri bayi itu, mulai dari wajah hingga ujung kaki bersisik seperti sisik ular dan itu merupakan sebuah lambang kutukan.

Deskripsi

Semakin beranjak dewasa umurnya, keberadaan William semakin terancam. Pasukan Kematian (pasukan mayat hidup) pun mulai mengejarnya. Apalagi setelah kematian Thomas Finsilver, ayah angkatnya yang dibunuh oleh pimpinan Pasukan Kematian, membuat pemuda itu mulai bertanya-tanya akan siapa dia sebenarnya. Pemuda itu merasa bahwa alasan pasukan mengerikan itu mengejarnya hingga membuat ayah angkatnya yang melindungi keberadaannya tewas bukan hanya karena sisik ular yang melekat saja. Pasti ada alasan lain yang lebih dari itu.

Spesifikasi

Berat 350 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

bw 316 hlm

Versi Ebook

Tanggal Terbit

September 2017

ISBN