Quatre

Obral!

Rp77.000,00 Rp61.600,00

Quatre
Penulis: Venita Beauty
Kertas: Bookpaper 57 Gram
Ukuran: 13 x 19 cm / Doff
Jumlah halaman: BW 214 Hlm

Deskripsi

“Bukan perceraian orang tuaku yang bikin aku ilfeel dengan pernikahan, tapi orang-orang yang punya anggapan bahwa menikah adalah satu-satunya happy ending.”

Bagi Rosita (28), pertanyaan ‘kapan nikah?’ bukanlah sebuah basa-basi, melainkan cara orang lain untuk merendahkan hidupnya. Padahal, Rosita merasa nyaman dengan kehidupannya yang lengkap. Ia sukses dalam pendidikan, karier, hingga membangun bisnis toko roti bernama Iris’ Kitchen, yang sudah lama menjadi impiannya. Tata tak memahami mengapa orang-orang begitu mendewakan pernikahan, sedangkan ia mendewakan impian.

Ketika bisnisnya berada di ambang kehancuran karena sepi peminat, Tata dengan gigih kembali kerja kantoran demi mencari modal tambahan. Namun Bu Rindu, mamanya, bersikeras agar Tata mengakhiri bisnisnya dan menikah dengan pria mapan saja. Bu Rindu tak tahan melihat Tata menjadi bahan gosip tetangga karena masih melajang di usia menjelang kepala tiga. Desakan orang tuanya adalah hinaan tertinggi bagi Tata, karena tak satu pun dari mereka tahu tentang berbagai alasan dan pengalaman kelam di masa lalu yang membuat Tata menghindari pernikahan. Broken home bukanlah satu-satunya.

Spesifikasi

Berat 200 g
ISBN

978-623-323-031-5

Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

BW 214 hlm

Tahun Terbit

29 Januari 2021

Versi Ebook

Belum Ada