Rembulan Kasmaran

Rp60.000,00

Cinta adalah nafas yang berhak dimiliki oleh siapa saja. Meski ia tak menawan selayaknya wanita lain yang mekar di usianya. Meski tubuhnya ringkih menahan perih takdir yang ditetapkan baginya. Tetap ada seuntai cinta yang tulus, hadir tanpa perlu memandang fisik semata.

Deskripsi

Raisya adalah seorang wanita yang beranjak dewasa, penuh asa dan cita-cita dalam benaknya. Didiagnosis penyakit Lupus sejak belia membuatnya gelisah. Terlebih kekhawatiran Mama yang hendak melarangnya beraktivitas. Namun ia tak goyah, tetap ingin bisa berkuliah layaknya teman-teman seusianya.
Suatu hari ia mulai terusik dengan kehadiran seseorang di bangku pojok perpustakaan. Sering melamun dan bermain gawai tanpa belajar. Diam-diam memperhatikan, rupanya sang lelaki pun menaruh hati padanya. Hingga ia memperkenalkan diri sebagai Adit, juga mengatakan bahwa Raisya manis. Betapa melambungnya perasaan wanita itu. Bagai bunga yang mekar sempurna. Terlebih saat tahu Adit juga aktif di Yayasan Mentari, sama seperti dirinya. Makin dalam rasa kekagumannya pada sosok itu.
Siapa sangka, Pipit sahabat Raisya mengira Adit suka padanya karena keliru mengartikan perkataan Adit. Raisya bimbang, khawatir sahabatnya menyimpan rasa yang terpendam.

Spesifikasi

Berat 250 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 272 hlm

Versi Ebook

-, https://play.google.com/store/books/details/Annisa_Budiastuti_Rembulan_Kasmaran?id=6K1fDwAAQBAJ

Tanggal Terbit

Mei 2018

ISBN

978-602-336-719-1