Ridiculous Day

Sale!

Rp45.000,00 Rp40.500,00

Azula terjebak pertengkaran murahan dengan Ibu dan adiknya yang terus menerus membuatnmya menjadi pelampiasan ketidakadilan dunia.

Deskripsi

Ia pun memutuskan meninggalkan rumah, dan berteduh di Perpustakaan 24 ketika hujan mengguyur deras di kota itu, Ia bertemu dengan Alfan dan terjebak percakapan panjang. Azula yang menyadari tidak baiknya berbicara dengan orang asingpun memutuskan untuk mengakhiri percakapan mereka dengan meninggalkan Perpustakaan 24 jam. Sebelum perpisahan keduanya, pria asing itu membuat permintaan pada Azula, bila mereka bertemu sekali lagi, Azula harus mau mencobanya—bersenang-senang. Karena kurang dari 12 jam lagi Alfan akan meninggalkan kota, dan lusanya ia akan meninggalkan Indonesia. Dengan skeptis, Azulapunmengiyakannya.
Dengan kebetulan secara ajaib mereka kembali dipertemukan kala Azula menaiki bus seorang pria yang istrinya tengah hamil tua, Alfanlah yang membopong wanita yang akan segera melahirkan itu, ketika ia menunggu suaminya menjemput. Setelah pertemuan itu Azulapun memutuskan untuk mencoba Alfan dan menghabiskan waktu kurang dari 12 jam Alfan bersamanya. Ditengahjalan ketika keduanya berniat mencari beer, mereka di ganggu para pria asing keparat yang mengejar mereka habis-habisan. Hal itupun mengubah pikiran Azula untuk mencoba Alfan. Pria itu mengiyakan keinginan Azula, lalu mengantarnya pulang, tapi ditengah jalan ketika hujan kembali mengguyur hebat, mereka berdua berteduh di halte bus dan menemukan seorang bayi menangis di pojokan halte dengan bungkus tas besar.Keduanya memutuskan membawa bayi itu ke hotel untuk menghangatkannya, sebelum mereka menyerahkannya ke panti asuhan. Tapi beberapa jam kemudian bayi itu menangis kehausan dan susunya habis, Alfan meninggalkan hotel untuk membeli susu bayi, namun tak jua kembali. Azula mengira pria itu meninggalkannya sendirian. Oleh sebeb itu ia kembali ke halte bus dan merenungkan tindakan selanjutnya.
Keajaiban kembali membawa Alfan datang, dengan lengannya yang luka, akibat kecelakaan. Keduanya pun kembali bersama untuk mengantar bayi yang mereka temukan ke panti asuhan, tapi di jalan keduanya ditangkap polisi dengan dugaan akan membuang bayi itu. Mereka di bawa ke penjara sementara. Hingga kedua orangtua Azula datang. Kemudian mereka di lepaskan setelah orangtua Azula memberikan keterangan yang bisa dipercaya. Tapi sayang waktu Alfan sudah habis. Ia harus segera ke bandara dan Azula harus pulang. Di halaman rumah yang sunyi Azula terjebak percakapan pahit dengan orangtuanya, yang menyayat hatinya, namun terselesaikan dengan baik.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 152 hlm

Genre

Tanggal Terbit

Desember 2016

ISBN