Salted Wound

Sale!

Rp93.000,00 Rp83.700,00

Luka masa kecilnya membuat Se-Hun berubah menjadi sosok pembunuh berdarah dingin yang paling dibanggakan oleh organisasinya. Namun, seorang gadis berhasil meluluhlantakkan pendirianya selama ini. Sayangnya, kisah cinta Se-Hun tidak berjalan semulus yang ia harapkan. Tapi, bukankah memang cinta harus diperjuangkan?

Deskripsi

Luka masa kecilnya membuat Se-Hun berubah menjadi sosok pembunuh berdarah dingin yang paling dibanggakan oleh organisasinya. Namun, seorang gadis berhasil meluluhlantakkan pendirianya selama ini. Ia yang semula terkesan tak punya hati, entah kenapa mulai berubah menjadi pribadi yang selalu berusaha melindungi Hee-Ra dan mendapatkan cintanya dengan menyamar menjadi bagian keluarga gadis itu yang telah lama menghilang.

Sayangnya, kisah cinta Se-Hun tidak berjalan semulus yang ia harapkan. Kembalinya Jasmine ke London, kebencian Hee-Ra yang mengakar, status hubungan Jong-In dan Hee-Ra, desakkan organisasi, hingga ancaman dari agen rahasia pemerintah yang terus membayangi hidupnya membuat Se-Hun mau tak mau harus berjuang.

Tapi, bukankah memang cinta harus diperjuangkan? Tak peduli seberapa keras Hee-Ra menolak, ia akan terus berusaha melindungi gadis itu dan mendapakan cintanya, bahkan jika harus mempertaruhkan nyawa sekalipun.

Spesifikasi

Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 537 Halaman

Tanggal Terbit

12 Juli 2018

ISBN