Survivor

Sale!

Rp129.000,00 Rp119.970,00

Setiap orang yang menderita kanker pasti merasakan suatu tekanan yang cukup, bahkan sangat berat. Karena menderita suatu penyakit yang berat dapat menyebabkan stres, bahkan depresi, pada diri penderita. Buku ini hadir untuk membantu para Pembaca, khususnya para Keluarga yang sedang berhadapan langsung dengan orang sakit pada umumnya dan para Survivor kanker pada khususnya.

Deskripsi

Setiap orang yang menderita kanker pasti merasakan suatu tekanan yang cukup, bahkan sangat berat. Baik tekanan dalam aspek kesehatan fisiologis (lahiriah) maupun dalam aspek kesehatan psikologis (kejiwaan)-nya. Dia mengalami tekanan fisiologis oleh karena dia sedang menderita sakit yang sangat berat, misalnya kanker.
Penyakit ini akan menyebabkan penderita juga bisa berdampak pada aspek kesehatan psikologis (kesehatan mental-emosional)-nya. Karena menderita suatu penyakit yang berat dapat menyebabkan stres, bahkan depresi, pada diri penderita.

Buku ini hadir untuk membantu para Pembaca, khususnya para Keluarga yang sedang berhadapan langsung dengan orang sakit pada umumnya dan para Survivor kanker pada khususnya. Dengan membaca buku ini Anda akan dapat lebih memahami jauh ke dalam pribadi para orang sakit dan menderita, sehingga dengan demikian Anda bisa memperhatikan mereka dengan mati hati yang lebih personal dan lebih dekat dengan mereka karena Anda mulai bisa memahami mereka.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 154 Halaman

Tanggal Terbit

April 2018

ISBN