Teruntuk Masa Depan

Sale!

Rp35.000,00 Rp31.500,00

Isi dari kumpulan puisi ini adalah harapan, curhatan, dan berbagai hal lain untuk suatu hal yang akan datang di masa depan kita nanti. Seperti jatuh cinta diam-diam, mencoba mengejar seorang wanita, dikecewakan, ditinggalkan, merindukan keluarga, dan banyak lagi.

Deskripsi

Teruntuk Masa Depan adalah kumpulan puisi yang pernah saya tulis selama 3 tahun saya berkarya. Saya menulisnya di blog saya (yang sudah lama mati, dan akhirnya saya menyelamatkan puisi-puisi saya, lalu menghapus blog tersebut), lalu saya menulis puisi lagi di komunitas bisa menulis, forum karya Asma Nadia dan banyak yang memberi respons positif. Lalu, saya menulis kembali di forum crowdvoice semacam aplikasi kaskus dan ternyata, banyak sekali respons positif terhadap karya puisi saya. Lalu, saya kembali menulis puisi di wattpad dan sempat ada respons positif dari guru-guru saya.

Dan akhirnya saya jadikan buku. Isi dari kumpulan puisi ini adalah harapan, curhatan, dan berbagai hal lain untuk suatu hal yang akan datang di masa depan kita nanti. Sesuai judulnya, ‘teruntuk masa depan’ para pembaca akan menemukan banyak peristiwa dalam puisi yang sedang terjadi kepada diri mereka.

Seperti jatuh cinta diam-diam, mencoba mengejar seorang wanita, dikecewakan, ditinggalkan, merindukan keluarga, dan banyak lagi.

Sekitar 90% dari puisi ini adalah pengamatan saya, curhatan teman-teman saya, dan banyak hal lagi. Sisanya 10% adalah pengalaman dan keresahan saya pribadi.

Spesifikasi

Berat 500 g
Penulis

Penerbit

Genre

Ukuran

Kertas

Jumlah Halaman

BW 140 Halaman

Tanggal Terbit

Februari 2018

ISBN