Twin Empress

Obral!

Rp99.000,00 Rp79.200,00

Twin Empress
Penulis: Theresia Cintia Dewi 
Kertas: Bookpaper 57 Gram
Ukuran:  14 x 20 cm / Doff
Jumlah hal: BW 378 Hlm

Deskripsi

Setiap negara memiliki sebuah kepercayaan yang harus dipegang dengan teguh dan apabila dilanggar maka akan membawa petaka. Negara Itzel memiliki kepercayaan, bila raja memiliki anak kembar maka akan membawa malapetaka bagi kerajaan. Hal ini membuat Tores, raja negara Itzel mengurung salah satu putri kembarnya di penjara, sementara satu putri kembar lainnya dia nikahkan dengan kaisar kekaisaran Lazaro.

            Suatu hari, Constazia, ratu kekaisaran Lazaro sakit keras hingga akhirnya meninggal. Dia lalu melepaskan saudari kembar Constanzia dari penjara dan menamainya Constanzia, nama yang sama persis dengan nama putrinya yang telah meinggal. Tores juga memaksa Constanzia yang baru keluar dari penjara untuk menempati posisi saudari kembarnya sebagai ratu di kekaisaran Lazaro. Dia beralasan posisi Constanzia sebagai ratu sangat diperlukan demi kemakmuran kerajaan kecil seperti Itzel.Selain itu, Itzel juga akan mendapatkan perlindungan dari kekaisaran Lazaro yang sangat tangguh.

            Constanzia awalnya menolak permintaan dari Tores, tetapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan selain menerima tawaran dari Tores, karena Tores akan kembali memenjarakannya bila dia menolak tawarannya. Constanzia lalu belajar selama enam bulan agar dia bisa menjadi saudarinya. Setelah enam bulan, Constanzia berangkat meninggalkan Itzel dan bertemu dengan Leonel, kaisar kejam yang cerdas, penuh perhitungan, dan sangat pandai berperang. Setelah tiba di Lazaro, dia mengetahui bahwa kehidupan saudarinya tidak seindah yang dibayangkannya dan kemudian dia selalu mengkhawatirkan Leonel yang terus menaruh curiga padanya, hingga akhirnya Constanzia merencanakan untuk melarikan diri dari Lazaro dalam satu tahun.

Spesifikasi

Berat 350 g
ISBN

978-623-323-156-5

Penulis

Penerbit

Genre

Kertas

Ukuran

Jumlah Halaman

BW 378 Halaman

Tahun Terbit

26 Maret 2021

Versi Ebook

Ada